blog dan sebuah feeling

tadi malam dan hari ini (dirasakan sampe detik aku ngetik ini blog) berasa sesuatu’ banget kayak yg lagi ngetrend diomongin Syahrini. dan celakanya saya jg kena korban trend itu. hehe.

semalem, tiba2 dapet sbuah feeling. semacam petunjuk, sepotong puzzle lagi.
aku, suka curigaan ama sesuatu (tu kan syahrini lg). sebut saja dia feeling.
feeling itu kalo uda maen di otakku, mampir di pikirku, jadi kepikiran. bikin aku penasaran.
nah, klo bisa bikin aku penasaran maka akan timbul hasrat utk mengetahui lebih dan lebih.
mungkin ndak perlu ditanya apa feeling itu (ya mungkin salah satu dari kalian yg baca, tau maksud saya). yang pasti feeling itu berhasil menggelitik saya buat ngoceh di twit ma nulis postingan baru.

nulis di blog itu emang tujuannya berbagi dan pasti dibaca orang lain. tp kadang (kalo aku sih sering) isi blog itu nyeritain sebuah feeling. yang endingnya pun blm tau apa, tp sudah dikarang sendiri ma penulis. dan lebih sering lagi kalo blog itu nyeritain kehidupan pribadi. entah itu diri sendiri atau orang terdekat kita.

pagi ini bangun dg membaca twit seseorang yg sering mampir jadi inspirasiku. aku gak pernah cerita ke dia tentang tulisan2 yang ada disini. dan lagi2 sebuah feeling menghampiri “gimana klo dia baca blogku ini?”. rasanya kok jadi ketakutan sendiri ya ngebayangin dia baca smua tulisan ini. lagi2 penasaran pengen tau apa dia bnr2 mbaca blog ini.

makin terasa sesuatu’-nya pas liat site stats blog. uda 45 kali blog ini dibaca. wih, sapa aja itu yang ngebaca. bangga lho, krn tujuan berbagiku dan dibaca orang lain kesampean. tp jadi makin penasaran, siapa yg rela ngebaca ini blog? dg tulisan dimana hampir separoh (ato mgkn lebih) isinya ttg perasaan, ttg inspirasi itu. kalo aku tau sapa yang baca ini blog, aku bakal bilang makasih deh.😀

makin diliat makin tinggi grafik batangan pengunjung blog hari ini. tembus 70. wih wih wih, dan terdapat kabar mengejutkan juga. seseorang yang sering jadi inspirasiku mengirimkan BBM “hayo, jangan keseringan galau”. ternyata dia baca blog ini. rasanya itu kyk lagi jalan kaki tp gak liat jalan dan akhirnya malah nancep di pager kawat duri dan tidak bisa berkata apa2.
langsung berasa ‘jleb’ krn aku gak prnh minta ijin dia buat jadiin dia inspirasiku. jadi ya takut2 sendiri klo yang kuceritain itu gak sesuai apa adanya.

akhirnya sesuatu’ yang disebut feeling yang kurasakan kmrn malem n td pagi beneran kejadian.
bahkan sesuatu’-nya itu jg uda kusebut di tulisan terakhir sblm tulisan ini. pdhl aku gak tau faktanya.
gak cuma sekali tulisan di blog ini lahir karena ada feeling. sehingga aku merasa, aku sudah melihat banyak puzzle (feeling) lalu kususun puzzle2 itu dan akhirnya terlukis sebuah gambaran jelas di depanku menjadi kenyataan (beberapa kutulis di blog ini, salah satunya yg berjudul jujur atau bohong).

dan kalau boleh lagi nih, aku mau nyampein feeling yang lain yang kurasakan saat nulis ini.
buat seseorang yang menginspirasiku,
makasih ya uda mau baca blog ini. aku gak tau kamu jarang/sering mampir disini. dan maaf juga kalo isi tulisannya nyomot2 dari kamu dan bikin kamu terganggu.
dan yang bikin aku senang, ada kabar gembira dr hidupmu yang lain (congratz for that) dan yang lebih bikin seneng, kamu masih perhatiin aku. walau kamu gak pernah bilang langsung, tp dg baca blog ini aku tau kamu masih melihat aku.
sekali lagi, selamat buat kamu, makasih buat baca ini dan maaf kalo masih banyak ide lain yang akan kutulis di blog ini.

itulah arti blog untuk aku,
sebuah tempat untuk mencurahkan feelingku.
dan kubagikan pada mereka yang mau membacanya.

6 thoughts on “blog dan sebuah feeling

  1. eh btw, aku juga sama,
    gimana ya kalo orang yang ‘itu’ baca blogku, soalnya di blogku ada satu kategori khusus yg isinya hanya nyebut dia saja, hahahaha😄

    ya gpp lah, sekalian menyampaikan hal-hal yg gak bisa aku sampaikan ke dia :p

Leave a Reply

