bawalah aku

bisakah kau membawaku ke tempatmu?
di tempat yg tlah kau naungi sekian lama, dan kau slalu tersenyum disana.
kau melihatku, namun tak bisa menyentuhku.
sama seperti aku, yang hanya bisa menyimpan asa ingin menggenggam tanganmu erat.

bisakah aku menyusulmu disana?
di tempat yang ingin kususuri, di tempat ada hatimu yg tak terkunci.
lalu kunyanyikan semua iramaku, yang memujamu.
yang menceritakan hariku tak kan lengkap tanpa ada kamu.

bisakah kutemukan benang merah yang mengikat kita?
bisakah kusambungkan serpihan-serpihan cintaku dan kutempelkan di hatimu yg khusus untukku?
tapi dari mana aku tau aku bisa melakukan itu semua bila kau hanya diam disana?

aku berteriak dalam diri ini,
engkau telah kubawa dalam nirwanaku.
dan aku bertanya lantang pada langit malam tanpa sinar bintang,
bisakah kau bawa aku kembali ke hatimu?

3 thoughts on “bawalah aku

Leave a Reply

