kekasih gelap

aku ingin meminta maaf padamu kekasihku.
karna selama ini aku hanya menjadikanmu seorang kekasih gelap.
bukan karna aku tak pernah mengenalkanmu pada teman-temanku,
malah kamu slalu kuajak ke tiap acara yg mengharuskan aku hadir.
bukan karna aku tak setia padamu,
malah aku slalu berusaha untuk slalu setia dan percaya padamu.

namun hari ini, ketika aku melihat senyum wanita itu
ada aura berbeda yang telah ia antarkan pada diriku
yang sanggup menggetarkan ruang-ruang kosong dalam hatiku.

aku tak pernah bosan melihat senyummu,
bahkan aku tak ingin melalui hari ini dengan cepat karna saat ini aku bersamamu.
aku ingin slalu melihat tawamu,
yang bisa menghiasi ruangan ini dan mampu mengajak teman-temanku yang lain untuk ikut dalam bahan leluconmu.

kau, wanita, yang telah mencuri hatiku
dengan kuncimu yang bisa membuka gembok dalam ruang tertutup di hatiku.
kau mengisikan namamu dalam ruang itu.
kau mewarnai hariku.

namun, sekali lagi,
aku tersadar dari biusmu setelah sekian lama berjalan bersamamu.
hanya karna sebuah senyum dari wanita itu.
senyum penuh arti dengan mata yang memancarkan cintanya skaligus membiaskan sakitnya.

biusmu yang tlah memberikanku waktu untuk bisa melupakan dia dari rasa sakitku dan kini biusmu tlah habis masanya.
aku ingin jujur padamu,
yang ku tau jujur ini adalah sebilah pisau tajam yang siap menikammu.

kekasihku,
engkau telah menjadi kekasih gelapku.
kau hanya kujadikan boneka di 1 ruang dalam hatiku.
karna wanita dengan senyum dan matanya yang menggoda itulah yang menjadi kekasih sejatiku slamanya.
meski aku tak memilikinya, namun aku mengisikan namanya dan cintanya di seluruh ruang dalam hatiku kecuali ruang yang tlah kau isi.
bila aku tak ingin melewatkan hari ini bersamamu,
maka aku tak ingin melewatkan tiap detik dalam hidupku untuk bisa bersamanya.

kekasih gelapku, maafkan aku.
aku mencintainya.
walau ku tau, memilikinya hanyalah sebuah angan yang menjadikan lukaku semakin dalam.

2 thoughts on “kekasih gelap

Leave a Reply

