jangan ganggu aku

aku sekarang sedang sedih, jangan kau ganggu aku.
aku sekarang ingin sekali berteriak, tolong jangan teriak padaku.
aku sekarang hanya ingin sendiri, tolong kau jauhi aku.

aku ini sedang berduka, aku ingin menikmati keheninganku.
aku telah ditinggal kekasihku, tapi mengapa kau ingin masuk ke hidupku?
aku belum membuka pintu hatiku untuk siapapun.
termasuk untukmu.

tak pernahkah kau berpikir, bagaimana perih luka ini?
jika kau memang menyayangiku, tak seharusnya kau mengucap kata cinta untukku.
tapi harusnya kau menenangkan aku.
tak akan ada pintu hati untukmu, karena sluruhnya tlah kukunci rapat.
hanya kekasihku itulah yang bisa mendobraknya.

meski kau yang akan berlari sekuat tenagamu,
sambil meneriakkan namaku hingga ujung dunia sanggup mendengar suaramu,
aku tetap berjalan pelan dan santai, telingaku tak pernah mendengar kata cinta lagi dari mulut siapapun.

aku masih ingin sendiri,
menghirup bebasnya hidup ini.
setelah bertahun-tahun aku mengarungi bersamanya, sekarang aku harus sendiri.
aku juga ingin menikmati hidup tanpa ada kekasih, seperti kata orang lain yang bahagia tanpa pasangannya.
meski sebenarnya, dalam hati kecilku, aku tak pernah menginginkan aku sendirian.

bila kau memang mencintaiku, tolong jangan ganggu aku.
karna aku tak memiliki cinta untukmu.
yang kumiliki hanya cinta untuk kekasihku.

Leave a Reply

