kesempatan

ini teoriku. sudah aku buktikan.
jadi siapa yang harus kusalahkan? jawabnya hanya satu, yaitu kamu!

kau begitu manis, kau begitu menggoda.
wajahmu yang ceria dengan tawa lebar itu berhasil menghiasi hari-hariku.
tak lupa pula kau slalu mampir di tiap malam dan mimpiku.
kita terus bersama, mulai dari mengerjakan tugas sampai meminjamkan bahuku kala kau ingin menangis menghadapi pacarmu.

aku menyimpan rasa ini bahwa aku telah terbius akan kecantikanmu.
tak hanya cantik ragamu tapi juga cantik hatimu.
kau segalanya bagiku, namun aku tak berarti segalanya untukmu.
kamu telah bersamanya, segala cintamu tlah kau berikan untuknya.
aku disini hanya menanti saja. menanti saat kamu butuh aku.
karna hanya dengan cara itulah aku senang.

bila ada masalah, aku bisa ada di sampingmu.
bila kau ingin menangis, kau bisa berjam-jam menenggelamkan wajahmu di dekapanku.
salah siapa ini bila bukan salahmu?
salah siapa bila keinginanku untuk memilikimu makin hari makin besar?
ini karna kamu telah memberiku kesempatan.
kesempatan agar aku bisa memelukmu di kala sedih,
kesempatan sehingga aku bisa menghapus air mata yang mengalir di pipimu.
dan kesempatan menghiburmu sampai kau bisa berkata “kamu slalu bisa bikin aku senyum”

lalu, bila aku sudah bisa membuatmu tersenyum, bisa slalu ada di sampingmu, mengapa kau tetap memilih pacarmu untuk menikahimu?
harusnya itu aku, bukan dia, bukan yang lain.
apa kurangku sehingga aku tak bisa hidup bersamamu?

Indah, bila tak pernah ada kesempatan itu maka aku juga tak akan pernah memiliki rasa ini.
aku pasti juga ingin mencari wanita lain yang mencintai aku seperti aku mencintaimu.
Indah, semoga kau bahagia atas pernikahanmu ini.
bila kau sedih, jangan hubungi aku lagi. aku tak akan mau meminjamkan bahu ini lagi.
kau sudah memiliki lebih dari bahu seorang pria yakni suamimu.
dan maaf bila aku akan menyalahkanmu,
karna kau telah memberiku kesempatan untuk mencintaimu.

Leave a Reply

