tak ada lagi

benarkah sudah tak ada lagi cinta di hatimu?
tak ada lagi sayang untukku dan rindu manis dari relungmu?
tak ingatkah dirimu dulu ketika tiba-tiba datang padaku menawarkan cinta tanpa alasan?
kurasa, tak ada lagi aku dalam hidupmu.

selalu menangis ketika kita bersama,
membuat aku merasa bukan pria yang bisa menjagamu.
aku hanya bisa menyakitimu.
lalu kurelakan dirimu untuk bisa berbahagia, kurelakan hatiku agar aku tak selalu merasa bersalah.
tapi apa?
aku merasa lebih terpojok sekarang,
tak bisa berjalan kemanapun aku ingin.
kupikir, melepaskanmu akan menjadi awal kebahagiaan kita.
ternyata, hanya menjadi rentetan bencana bagi diri ini.

tak bisakah aku tak memikirkanmu lagi?
agar tak ada lagi kamu dalam benakku.
agar aku tak lagi merindukanmu.
namun bagaimana bisa tak ada kamu lagi,
bila tak ada dia yang lain yang sepertimu datang menawarkan cinta tanpa alasan?

One thought on “tak ada lagi

Leave a Reply

