nyanyian cinta

sihir apa ini? mengapa bibirku slalu tersenyum?
walau hanya melihatmu dari sebuah gambar.
mengapa jantungku berdebar lebih cepat saat ada orang yang menyebutkan namamu.
kau apakan diriku?
katakan bila kau telah menyanyikan dendang cinta untukku.
katakan hatiku tlah kau curi dari diriku.

aku tau cintaku yang dahulu berakhir dengan sakit.
berakhir dengan sebuah dendam yang ingin kubalas.
tapi bagaimana aku sanggup berbuat ini padamu?
pada dirimu yang memenuhi hari-hariku dengan senyum.
yang telah memberikan aku kebahagiaan.

aku berharap walau aku tak pernah mengungkapkan perasaan ini,
biarlah dirimu mengerti isi hatiku.
bahwa aku mencintaimu.
agar aku bisa seperti aktris dalam film favoritku?
yang slalu mendapat hati aktor tokoh utamanya.
dan hidup bahagia berdua.
bisakah?

kamu, pria yang diciptakan oleh Tuhan untuk menemaniku.
di sisa hidupku ini.
yang akhirnya telah mengerti isi hatiku dan meminangku untuk selamanya.
kau telah menyanyikan cinta di sepanjang hidupku.
telah membuat aku lebih mengerti apa itu cinta dan bagaimana dia harus diperlakukan.
terima kasih Tuhan, telah mengirimkan dia padaku.
aku mencintainya dan akan selamanya mencintainya.

Leave a Reply

