halo kamu, jodohku!

Hai jodohku!
Meski aku sendiri tak pernah tau siapa jodohku. tapi aku selalu ingin menyapa jodohku yang ada disana, yang masih dipersiapkan Tuhan.

sekarang kamu lagi ngapain disana? apa kamu juga mikirin sedang apa jodohmu disini?
sekarang kamu uda sibuk mikir masa depan kita gak? sama kayak aku yang uda pengen cepet jaitin kain kebaya buat lamaran kita nanti.
ato jangan-jangan sekarang kamu sedang sakit hati. disakiti pacarmu yang mungkin selingkuh dengan cowok lain.
kalo emang kamu masih sakit hati, plis deh cepet lupain mantanmu itu. cepet move on. biar kita cepat dipertemukan Tuhan di jalan cintaNya.

aku disini juga sudah berulang kali disakiti cowok. kata sahabatku, aku disini sedang diproses agar bisa lebih baik lagi saat ketemu kamu. aku yakin kamu disana juga pernah mengalami hal yang sama.

jodohku, aku disini menantikan kehadiranmu.
aku tak akan pernah mengecewakanmu. aku berjanji untuk selalu memperbaiki diri ini agar aku bisa lebih baik dari kemarin dan lebih pantas untuk bertemu dirimu.

jodohku, aku merindukanmu.
dan aku ingin kau merindukanku juga.
🙂

2 thoughts on “halo kamu, jodohku!

Leave a Reply

