kakak tersayang

rasanya ini gak bisa disebut surat cinta.
cocoknya disebut surat curhat deh. hehehe.

hampir 1 tahun sudah aku suka ngegangguin kakak. kalo gak salah tahun 2011 bulan februari, aku mulai akrab ngenal kakak. bentar deh, yang bikin kita dulu jadi deket kenapa ya? beneran aku lupa. :p
trus lama-lama aku curhat tentang mantanku. yah, kebanyakan tentang mantan itu sih. gimana rasanya waktu aku lagi kangen dia tp gak pernah bisa bilang langsung ke oknum yang bikin aku tersiksa, gimana aku slalu minta dikuatkan kalo ada hal-hal yang bikin dadaku terasa sesak waktu ingat dia.

gak pernah salah aku minta pendapat kakak. karna kakak lebih dewasa dan punya pengalaman yang lebih banyak daripada aku. walau terkadang sarannya kakak gak aku lakuin karna ya tau kan kalo aku ini keras kepala banget. sukanya nyakitin diri sendiri.

sekaligus aku minta maaf karna kerjaanku emang cuma ngrecokin mulu. dikit-dikit ngeluh lagi kangen, trus ngeluh lagi gak enak ati. aahh,, gak banget ya aku ini? tapi kakak slalu menanggapi aku dengan begitu sabarnya.

akhirnya beberapa bulan terakhir ini, aku gak ngeluhin dia lagi kan? kakak pasti senang. akhirnya ya kak. topik pembicaraan kita bukan dia lagi. meski akhirnya kakak jadi gak respek juga ma topik kita yang terakhir. hahahaha.

aku sayang kakak.
Allah memberikan seseorang yang lebih dari dia, yaitu kakak.
baik-baik ya di belahan timur sana. jagain keponakanku yang masih ada dalam perut kakak.
cium dari tante retha buat kakak dalam perut kakakku tersayang @si_nu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s