Ayo Menikah


Assalamualaikum
selamat pagi, siang, malam kekasihku, Ayu Ariana.
aku sebutin semuanya soalnya aku gak ngerti kapan kamu bakal baca surat ini. yang penting aku sudah niat ngirim surat dan yang paling penting, mudah-mudahan kamu baca surat ini.

kuliahmu di sana lancar kan? aku denger dari om dan tante, katanya baru dapet beasiswa buat riset karna saking pinternya kamu. ah, kamu pinter banget. pasti nantinya anak-anakku pinter deh sama kayak ibunya. oiya, aku sekarang nulis surat cinta ini di taman belakang rumahmu lho. trus sesekali ngobrol ma om sambil ditemenin teh hangat dan jajan kecil yang spesial tante bikin buat aku. ayo, ngiri ama aku donk. hehehe.

jujur kalo aku kangen banget ma kamu. gak cuma sekarang, kemarin kangen, besok kangen, selamanya aku kangen kamu. enggak puas rasanya kalo cuma denger suara kamu lewat earphone. belum kalo koneksi Skype kita jelek. sinyal putus-putus, terus jadi off. menjengkelkan sekali karna yang bikin kita slalu marahan adalah hal ini. hal yang gak penting tapi membuat marahan jadi penting juga. biar jadi perekat kita (halah). apalagi kalo ditambah jeles. jeles liat foto-fotomu di Jerman sana yang pergi kemana gitu ma temen-temen bulemu (harusnya aku yang foto ma kamu disana. yeah, someday we will have our honeymoon there! amin). makin mantep deh lem cinta kita. kan kata orang jeles itu penting. kalo gak jeles, gak ada bumbu cinta. tapi kalo terlalu jeles, ntar jadi kepedesan.

saking sulitnya komunikasi kita (LDR ini jangan sampai membunuh kita ya), kamu gak perlu kuatir ma aku disini. disini aku uda dapet kerjaan yang insyaAllah bisa bikin aku nabung. nabung untuk keperluan kita nantinya. uda gitu, kerjaku uenak lho. dikasih gratisan gadget terbaru apapun itu ma kantor. mulai dari blackberry, android, sampe apple. makin cinta dah aku ma kerjaan ini. bisa sekaligus menyalurkan hobi sang master gadget ini dan membunuh waktu agar aku tak tersiksa oleh rindu ini (gombal-gambul lagi nih :p)

omong-omong, kuliahmu tinggal bikin riset aja kan? berarti gak sampe satu tahun kamu uda balik ke tanah air ini. berarti siap-siap ya kamu dari sekarang. karna begitu kamu ketemu aku di bandara pas aku jemput kamu, hal pertama yang bakal aku lakuin adalah bersimpuh di hadapanmu dan membuka kotak kecil isi cincin. yah, aku bakal nglamar kamu di depan banyak orang. mungkin gak seru ya aku uda nyeritain ini dulu ke kamu. tapi gimana-gimana pasti perasaanmu pas baca surat ini jadi semburat gak karuan. ya kan? ngaku ngaku! belum kalo kamu inget-inget ini di pesawat pas pulang. ah, pasti jantungmu hampir copot. (ngayalku berlebihan ga?)

Riana, jaga kesehatanmu disana ya. cepet kelarin kuliahnya. meski yang paling penting adalah jaga perasaanmu buat aku selalu. aku disini setia menanti kepulanganmu. aku rindu senyumanmu dan sangat ingin melihatmu tersenyum dan menganggukkan kepala waktu aku bilang “ayo kita nikah.”🙂

salam cinta sayang,
Putra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s