met ultah sahabatku :)

cie ulang taun niyee.
tapi kok kamu lagi di kota gaulmu sih? sibuk amat cari duitnya. mpe pertambahan usia dilewatkan disana. tapi gapapa deh, dapet duit yang banyak trus pas pulang traktirin aku. hehe.

uda 25 tahun ya? wah, uda pantes banget tuh buat nikah. tapi mana calonmu? kok gak perlu dikenalin ke aku sih. ato belum ketemu? mau aku cariin kah? elatapi aku juga belon ketemu ma calonku. sementara nyari sendiri dulu ya. :p

sahabatku Didin,
semoga di usia 25 tahun ini, kamu bisa jadi orang yang lebih bermanfaat, bisa mengamalkan semua yang uda didapat, bisa lebih sukses dan diberi kesehatan selalu ma Allah. enteng jodoh, enteng rejeki. amin amin ya Robbal alamin.

salam towel pipi bundar buat @ini_didin,
thongiii.

3 thoughts on “met ultah sahabatku :)

  1. d2n says:

    Makasiiiy yaaahh,,,
    *terharuu *mewek-mewek…(‾̩̩̩﹏‾̩̩̩ƪ)
    Smoga doanya terkabul semuaa,,amiinn..آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِينَ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s