cinta kecil

hai cowok perantauan,
sombong ah kemarin gak ketemuan waktu di bandung. padahal aku uda ngasih kabar kalo mau main kesana. bahkan uda ngarep ketemu kamu. tapi ya mau gimana lagi kalo ternyata gak jadi ketemuan.

gimana kerjamu disana? beres? uda bisa bikin sepatu high-heels buat aku belum? :p
kabar pacarmu juga gimana? kalo liat dari facebook, katanya uda jalan tahun keempat ya. wah, selamat deh. mudah-mudahan cepet nikah, biar aku bisa main lagi ke Bali waktu resepsi kamu. udah cepet aja, gak usa nunggu lama-lama. gak enak lho pacaran lama-lama.

emm, aku kangen ma kita yang masih seupil dulu (baca: masih SD). inget gak waktu kita main di kamar depan rumahku? trus nulis di buku gambarku “I love U”. norak gak sih kita itu? hahaha. sama inget waktu kita tukar-tukaran liontin hati? punyaku warna emas. tapi sempet aku cari dimana liontin itu, tetep gak ketemu.

kita pernah nostalgia ini via yahoo messenger. chatting sampe tengah malem. tapi sekarang, kita seperti orang yang gak kenal lagi. tiap kali aku nyapa kamu, kamu gak pernah balesin. makanya waktu aku di Bandung, kamu sengaja gak bales smsku. emang kenapa sih kamu bersikap gitu ma aku?

cinta kecilku,
kamu sampai kapanpun jadi cinta kecilku. kecil tapi cukup menyenangkan untuk diingat. kecil tapi pasti punya arti tersendiri.
kita sampai kapanpun bakal jadi sodara kayak bapak-ibuku ma papa-mamamu. dan gak ada yang bisa menghapus kenangan upil kita.

baik-baik ya di Bandung sana ^o^

Retha.

2 thoughts on “cinta kecil

Leave a Reply

