cintaku untuk bapak

halo bapak.
kliatannya lucu ya aku kirim surat buat bapak. padahal masih tinggal serumah. masih bisa bercanda bareng. tapi biarkan saja di awal februari ini, putri kecilmu ini (tapi sekarang uda mau 24 lho) mengungkapkan isi hatinya. cintaku untuk bapak.

bapak,
meski aku selalu diam, aku sangat sayang bapak. waktu bapak pergi lama, aku slalu kangen dengan guyonnya bapak. sama-sama ngrecokin ibuk. bikin ibuk triak-triak waktu kita godain seperti ada kepuasan batin.
giliran aku yang sering keluar kota ikut seminar, bapak gak pernah gak ndengerin suaraku. bahkan kata ibuk, tiap pagi, bapak slalu berteriak “TANGI!” di depan kamarku. padahal jelas aku gak ada di kamarku. berarti bapak kangen kan ma aku? gitu kalo ditanya gak pernah ngaku. hehehe.

bapak,
jaga kesehatan ya. usia bapak uda paroh baya. fisik juga gak sekuat dulu. jangan dipaksain buat kerja mpe malem. trus kalo dibilangin jangan ngrokok ya berhenti dong. kalo dibilangin gak boleh ini itu, ya turutin aku dong. lha aku ini disekolahin jadi dokter, tapi bapak gak nurutin kata-kataku.
trus kalo bapak khawatir ma anak-anaknya, langsung bilang dan action. jangan crita ke ibuk trus nyuruh ibuk yang nanyain ke anaknya. benernya kita smua tau kok kalo bapak sayang kita. cuma bapak kikuk gak bisa ngungkapin itu smua.

bapak,
ntar kalo retha jadi merantau, jagain ibuk ya. retha juga mau cari duit kok, biar ngringanin beban bapak ma ibuk. gak mau terus-terusan tangan ada di bawah alias minta sangu.

retha sayang bapak.
bapakku emang hebat.😀

One thought on “cintaku untuk bapak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s