si mungil

Malang, 2 Februari 2012

hai mungil,
yang ada dalam perutku. yang sedang hobi menendang aku. di dalam sana hangat kan nak? di dalam sana gak kelaperan kan ya? kalo kakak kelaperan, pasti nendang ibu. tapi sekarang kakak anteng. lagi tidur ya sayang?

kakak mungil,
sudah 7 bulan kakak ada dalam perut ibu. makin hari perut ibu makin besar. dan ibu makin sayang ma kakak. apalagi ayah. tiap kali ayah berangkat dan pulang kerja, selalu kakak yang dicium dulu. trus kakak nendang perut ibu. kakak seneng ya dicium ayah? seneng ya kalo diajak ngobrol ma ayah?

hari ini ibu ma eyang mau beli baju, popok, dan perlengkapan bayi yang lain. nanti ibu beli warna yang netral aja. sengaja selama ini kalo periksa hamil ke dokter, ibu ma ayah gak pernah tanya dan gak pengen nanya kakak itu cewek ato cowok. biar surprise maksudnya. tapi kakak pengen dibeliin warna apa? ada spesial request gak kak pengen barang apa? hehe.

kakak,
nantinya kakak bakal dimanja lho ma eyang. baik eyang dari ayah ato ibu. karna kakak cucu pertama eyang. gak rela deh ibu kalo nanti kakak dibuat rebutan ma eyang-eyang itu. hahaha. untungnya eyangnya tinggal gak satu kota. bisa dibuat rebutan beneran kalo eyang sama-sama tinggal satu kota. tapi nanti kakak gak boleh jadi anak manja ya. gak boleh cengeng. harus kuat. harus bisa membuat semua eyang bangga.

ibu janji ma kakak. bakal sayaaaang banget ma kakak. ibu bakal ngejagain kakak mungil dalam perut ini sampai kakak lahir dan menghirup udara sendiri. ibu dan ayah bakal ngasih yang terbaik untuk kakak. kakak jangan nakal ya. kakak baik-baik ya di dalam perut ibu. kalo minta apa-apa, langsung tendang ibu aja.🙂

love u si mungil dalam perutku.

One thought on “si mungil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s