hai juga kamu

hei kamu yang bilang aku sombong.
sok tau banget ya bilang aku sombong?!
mau tau kenapa aku gak pernah bales smsmu? karna aku care ma kamu. aku gak mau menyakiti kamu lebih dan lebih. karna aku tau kalo aku ngebalesin smsmu, pasti bikin kamu lebih berharap. iya kan? ah, cewek dimana-mana gitu.

aku gak sombong, aku bukan mau ngejauhin kamu. tapi semua demi kebaikan kita. bukannya waktu itu kamu bilang pengen aku bahagia? pengen kamu juga bahagia? ya ini caranya. menjauh untuk sementara. merenung demi hubungan kita. aku juga pengen rasanya ngebales smua sms kamu, bilang ke kamu kalo aku juga masih kangen ma kita yang dulu, tapi toh itu hanya nyakitin kita berdua kan?

kamu,
kalo mau memendam cinta buat aku, silahkan. kamu uda gede, uda tau mana yang bakal nyenengin kamu ato malah nyakitin kamu.
jika kita jodoh, kita pasti balik kok. kalo bukan jodoh, yakin aja kamu bakal ketemu orang yang lebih ketimbang aku. dan kalo pacaran ada istilahnya mantan pacar, tapi kalo berteman gak ada istilahnya mantan teman.
makasih uda mau cinta ma aku, meski ternyata aku bukan orang tepat buat kamu. :’)

-surat balasan untuk @Fitrinure yang berjudul “Hai Kamu”-

Leave a Reply

