rela

assalamualaikum mas Ramon, suamiku tersayang.
aku sudah memikirkan hal ini dengan matang. sungguh-sungguh. Insya Allah keputusan yang sudah aku ambil ini memberi manfaat dan tak ada pihak yang dirugikan. semua ini tentang keturunan yang kita nantikan selama 12 tahun pernikahan kita.

mas, terima kasih karna kamu tetap setia bersamaku. meskipun sudah lama dokter menvonis aku mandul dimana aku tak kan pernah bisa memberikan putra atau putri buatmu yang lahir dari rahimku. sudah kita coba untuk mengadopsi seorang bayi tapi selalu saja terbentur masalah administrasi. begitu sabarnya dirimu membuat rasa cintaku semakin besar, membuat aku makin bersyukur karna Allah memberikan aku suami terbaik di dunia.

aku bulat dengan keputusan ini. aku rela mas Ramon menikah lagi. menikah dengan wanita yang sempurna, yang bisa memberikan keturunan untuk keluarga mas Ramon. bahkan aku sudah punya calon yang tepat untuk mas Ramon. dia adalah Diana, adik sahabatku. meskipun Diana lebih muda dan lebih cantik dari aku, aku yakin mas Ramon pasti tetap mencintaiku sepenuhnya. aku tau mas Ramon bisa berlaku adil.

bila mas Ramon setuju dengan keputusanku ini, nantinya aku janji akan sayang sepenuhnya pada anakmu dengan Diana. aku janji akan membantu merawat dia dan memberikan apa yang dia butuhkan seperti aku menyayangi dan merawat darah dagingku sendiri.

mas Ramon jangan salah sangka dengan keputusanku ini. semua sudah dipikirkan baik buruknya. baik ibu, bapak, mama dan ayah sudah aku ajak berdiskusi tentang hal ini. walau pada awalnya mereka semua menolak, namun lama kelamaan mereka bisa menerima ini. mereka juga ingin cucu darimu. dan tentunya aku sudah bercerita panjang lebar pada Diana dan keluarganya. mereka setuju.

mas, aku rela yang paling rela untuk dimadu. demi hadirnya tawa dan tangis bayi di rumah kita. berjanjilah untuk mau melakukan hal ini. aku begitu sayang dan cinta mas Ramon.

wassalam,
Arini.

Leave a Reply

