tersayang @PosCinta

akhirnya,,
sampai juga di surat cinta terakhir. yah perpisahan untuk yang tersayang @PosCinta.

kalo gak dibilangi ma mbak @si_nu tentang proyek 30 hari menulis surat cinta, aku gak bakal tau tentang @PosCinta. gak bakal ngerti bahwa ada banyak orang hebat di dalamnya.

berjuta terima kasih untuk @PosCinta, yang terus memicu aku buat nulis surat cinta. meski aku tau, kemampuan menulisku masih dibawah standar, tapi bikin aku terpacu tiap hari untuk membuat surat cinta biar mejeng di depan kantor pos. surat pertamaku yang dipajang adalah surat kaleng.
kemudian disusul surat yang karna insiden kak @heykila gak nge-RT tuitku, akhirnya suratnya dibuat langsung mejeng di kantor pos. lalu disusul surat-surat yang selanjutnya.
pastinya terselip rasa bangga tiap kali menemukan kiriman dari @PosCinta. seperti pengen teriak ke seluruh isi dunia “hoy! tulisanku dimuat lhooo..”
tapi tiap hari nulis surat cinta, lama-lama juga bikin buntet ide. surat cinta apalagi ya? ini surat aku tujukan buat siapa ya? tapi syukurlah, ada teman-teman yang setia yang mau menyumbangkan idenya. dan 2 diantaranya dimuat. cupcupmuah buat @ladyzazha, @Dicky_dev dan @sandrafrans.

dan oiya, waktu @PosCinta ngumumin bakal ada gathering, rasanya uda pengen banget ikutan dateng. tapi sayang beribu sayang, lokasi di Bandung begitu jauhnya dari Malang. jadinya keinginan itu dikubur dalam-dalam untuk tahun ini.🙂

@PosCinta, bakal ngadain proyek lagi kan buat tahun 2013? kalo ada, so pasti aku bakal ikutan. gak bakal aku lewatin. karna berkat kamulah, aku merasa kemampuanku untuk mengolah perasaan jadi tulisan lebih tersalurkan. dan aku merasa lebih banyak orang yang mendukungku buat terus menulis.

terimakasih untuk @PosCinta dan semua orang hebat yang ada di dalamnya. makasih ya @heykila yang uda jadi tukang posku slama ini. makasih buat semuanya yang punya tulisan bagus!

love u all guys :*

-FINALE-

4 thoughts on “tersayang @PosCinta

Leave a Reply

