hilang-muncul

mestinya aku bertanya,
mengapa selalu ada periode hilang? kemudian tiba-tiba muncul kembali.
dan kamu menghilang tepat setelah kita bertatap muka.
adakah yang salah dengan pertemuan kita?
lalu mendadak kamu akan muncul kembali membawa lagi harapan yang selalu kau bawa kesana kemari.

dan harusnya aku juga bertanya,
saat kau menghilang, tak adakah aku dalam pikirmu?
sedetik saja tak perlu lama-lama.
karna setelah kau menjawab nanti, aku akan memberitahukanmu bahwa kamu selalu ada dalam pikirku.

jika nantinya kita bertatap mata kembali,
aku ingin banyak memotret bingkai dirimu lewat penglihatanku agar saat memejamkan mata, akan ada bayanganmu.
dan kulanjutkan sesi bertanyaku, sekali lagi
sebenarnya aku ini siapa bagimu?

Leave a Reply

