doa

Bagaimana aku tak ingat padamu tiap malam bila kau slalu hadir dalam mimpiku?
Bagaimana aku tak berhenti tersenyum tiap hari bila kau slalu mengirimkan pesan manis untukku?
Bagaimana aku bisa bersedih bila kau selalu memperhatikanku begitu manisnya?

Lalu bagaimana dengan dirimu disana?
Apakah aku bisa membuatmu ingat padaku?
Bisa membuatmu tersenyumkah tiap aku menelponmu?
Atau malah membuatmu bersedih ketika aku lupa mengingatkanmu untuk makan siang?

Dan malam ini, kau bercerita padaku tentang doamu pada Tuhan.
Dan aku pun berdoa pada Tuhan, melengkapi doamu.

“Tuhan, jadikanlah aku sebagai hadiah dari pinta seorang wanita padamu di tiap doanya seusai sholat”
“Tuhan, jadikanlah aku lengkap karna aku yakin separuh dari jiwaku tlah dipasangkan bersama separuh jiwanya”
“Tuhan, berikan aku ridhoMu untuk membuatnya bahagia selalu”
“Kabulkanlah doaku dan doanya yang ingin bersama dalam jalan menuju sempurnanya hidup dan ibadah ini”
“Amin”

Leave a Reply

