Salsabeela

Namaku Salsabeela, panggil aku Beela. Terlahir sebagai anak tunggal dari keluarga sederhana tapi memiliki impian yang tak pernah sederhana alias luar biasa. Ibuku hanya lulusan SMP, ayahku lulusan STM. Tapi beliau berdua bersikeras menyekolahkanku menjadi seorang dokter. Walau sempat menentang keinginan beliau berdua, pada akhirnya sekarang aku resmi menjadi dokter umum dan tak menyesal dengan jalan ini.

Aku bersyukur memiliki orang tua yang mendukung semua kegiatanku. Salah satunya menulis. Menulis menjadi terapi buatku. Penyalur segala perasaanku baik saat senang maupun sedih. Banyak yang menyangka bila aku ini pendiam tapi setelah mereka membaca tulisanku, mereka tahu aku punya banyak ide liar dalam otak. Itulah yang membuatku makin aktif berkarya lewat kata-kata.

Menjadi seorang dokter saat praktek juga dituntut untuk bisa berpenampilan menarik di depan pasien. Kalau lihat dokternya cantik dan wangi, pasien juga pasti senang kan?! Baru saja aku melihat sebuah web fashion store yang baru dilaunching. Hei, namanya sama denganku, Salsabeela Shop. Melihat produk yang ditawarkan mencerminkan muslimah yang dinamis, aku langsung jatuh cinta.

Ini! Yang ini yang aku mau. Sebuah dress yang casual dan chic. Pasti bisa dipakai saat praktek atau sekedar jalan ke mall bahkan menghadiri kondangan. Dress yang memiliki nama Vertical stripes novel dress ^0^

Lucu kalau Salsabeela memakai busana dengan merk nama sendiri, meskipun yang bikin busananya orang lain. Bersyukur di era sekarang, muslimah bisa tampil modis dan gak monoton. Apalagi sejak ada Salsabeela Shop.

Salsabeela, seorang dokter sekaligus penulis berpenampilan menarik dalam berbusana, semoga bisa menjadi perantara dari Allah untuk memberikan kesehatan pada umatNya. Amin. Sure, I’m proud to be a moslemah and wear hijab.

3 thoughts on “Salsabeela

Leave a Reply

