Boleh Kusebut Ini Cinta?

Berdetak lebih cepat, bernafas seperti memburu, membisu di kala bertemu.
Bolehkah kusebut ini cinta?
Terbersit rasa ingin bersentuhan, rasa ingin mengetahui segala kegiatanmu disana.
Bolehkah kusebut ini cinta?

Jangan salahkan aku bila ternyata aku memang sedang jatuh cinta.
Semua berawal dari tatap mata kita kemudian berlanjut pada gelak tawa ini.
Dan bila aku sudah terlanjur jatuh seperti ini, apakah kau mau memberikan hatimu untuk tempatku mendarat?
Agar aku tak sakit ketika sampai di dasar cinta.

Di bawah temaram sinar rembulan dan bintang, sekarang aku sedang mencari jawabnya.
Di bawah langit yang sama, apakah kau akan menjawab pertanyaanku dan kau titipkan pada hembusan angin malam?

One thought on “Boleh Kusebut Ini Cinta?

Leave a Reply

