Ingat

Sudah lama aku tak bertemu langit malam seperti malam ini.
Bintangnya melimpah, seperti berdesakan ingin memenuhi langit.
Sinarnya berkelip sesekali seperti kedipan matamu yang menggoda.
Kepalaku mendongak. Aku tak ingin melewatkan momen seperti ini, menelusuri bintang.
Kumatikan lampu penerang jalan di mobil,aku beranjak keluar dari kursi sopir, kemudian melangkah menuju lapangan yang setiap sore selalu dipijak anak kampung untuk bermain bola.
Kupandangi ia lekat. Sejenak aku tercekat.
Mengingat dirimu dan aku percaya kau ada di antara beribu bintang di sana dan menjagaku setia.

Leave a Reply

