Cintaku Salah

Mungkin aku yang salah karena terlalu percaya padamu.
Mungkin aku yang naif karena terlalu menaruh harapan padamu.
Aku di sini tengah menanti kabarmu yang tak pasti.
Aku di sini sedang mengharapkan bisa mendengarkan merdu suaramu.

Ternyata bukan mungkin, tapi memang ini salahku karena percaya padamu.
Ternyata benar adanya aku ini naif karena berharap kau membalas perasaanku.
Di sana kau tak akan pernah memberiku kabar karena aku bukan siapa-siapa untukmu.
Di sana kau tak akan pernah bercengkerama denganku karena ada seseorang yang lebih pantas kau ajak bicara. Bahkan bicara dari hati ke hati.

Kamu memang tak pernah sendiri sejak aku pertama mengenalmu.
Kamu memang tak pernah memintaku untuk merasakan cinta padamu.
Bila aku salah karena telah mencintaimu yang telah berdua, siapa yang bisa membenarkan rasa cinta ini?
Bila aku salah karena telah berharap padamu, siapa yang dapat mengobati hatiku dari kekecewaan berulang karena memupuk cinta yang salah?
Maafkan aku telah lancang jatuh cinta padamu.
Dan maafkan aku karena aku kembali melukaimu, hatiku.

3 thoughts on “Cintaku Salah

  1. Seby says:

    eaaaaaaahh,,,sabarrrr bu dokter,,,
    sini tak obatin dgn cinta..,,, >..<

    gk ada yg salah am perasaan ntu,,cmn gk pd tempatx aja,,,
    mungkin saat ini dimata hati bu dokter, dy lah yg bisa membuat hatinya tertarik,,,
    tp berdasarkan seleksi alam,,,cowk gk cuma satu, masih baxk dluar sana,,,,
    perasaan itu tak ada yg bisa mengetahuinya ato menebak kedepannya bagaimana,,,
    jd ikhlaskan saja utk kali ini,,yah jgn ampe bermain dgn api aj,, hehe

    btw "Tuhan selalu memiliki rencara yang terbaik pada hambanya",,,,
    semangat ya bu,,msh baxk hal yg lebih penting utk dilakukan saat ini,,,,jgn biarkan hatinya cenat cenut gk karuan hax krn seseorang yg tak pasti,,lbh baek cari yg pasti2 aj,,,,biar aman dan tertram hatinya,, ^_^

Leave a Reply

