Dari Hati

Hanya ingin memberitahu, aku baik-baik saja.
Hanya ingin memberimu kepastian, aku ini kuat.
Kau selalu menangisiku tiap malam, kau selalu khawatir pada keadaanku.
Aku jujur ya, aku ini tegar. Tak serapuh seperti bayanganmu.
Sekarang begini saja, kalau aku rapuh, kamu pasti sudah tak bisa tersenyum.
Kalau aku rapuh, pasti kamu seperti hidup dalam sebuah dunia gelap dan tak mau berinteraksi dengan orang lain.

Aku tidak apa-apa. Teramat baik malahan sekarang.
Bila kau merasakan sakit setelah jatuh itu wajar kan?
Itu sebuah proses.
Proses yang berarti agar kamu terus mencari dan berusaha menemukan yang lebih baik lagi.
Proses yang berarti akan menjadikanku semakin kuat.

Bagaimanapun keadaanku sekarang, jangan khawatirkan aku.
Tak perlu merasa bersalah karena terus menyakitiku.
Aku setia denganmu, aku akan terus menemanimu walau wujudku fana.
Aku selalu mendoakanmu, agar segera menemukan yang kau inginkan dan kita akan tersenyum di tiap detik hidup kita.
Percayalah.

Dari aku,
Hatimu.

One thought on “Dari Hati

Leave a Reply

