Aku Ingin Menjadi Tukang Pos

Assalamualaikum.

Selamat sore yang terhormat Bos @PosCinta.

Perkenalkan. Saya Maretha yang punya Twitter ID @mareretha. Saya seorang perempuan yang tergila-gila akan cinta. Saya seorang perempuan yang suka menulis surat cinta untuk si dia di masa depanku. Saya seorang perempuan yang tengah menanti datangnya cinta (di sini curcol dimulai). Sebenarnya sih tak ada yang istimewa tentang saya menurut saya. Tapi menurut beberapa orang, saya adalah istimewa. Paling tidak itu kata ibu dan bapak saya.

Sehari-hari saya mendengarkan berbagai macam keluhan, mulai dari bayi (yang tentunya disampaikan orang tuanya) sampai para geriatri. Kemudian saya mengumpulkan masing-masing keluhan itu menjadi sebuah diagnosa yang pada akhirnya saya akan memberikan mereka terapi berupa resep yang bisa ditebus di apotik terdekat. Tak ada yang lebih indah ketika tahu pasien yang datang berobat dari sakit menjadi sembuh. Meski tak jarang terselip kesedihan ketika mendengar kabar bahwa mereka yang terkasih yang saya rawat akhirnya kembali ke Sang Pencipta.

Oiya, sebagai salah satu pengalaman juga, saya pernah menjadi mandor pendistribusian bahan-bahan masak catering contract game Facebook Gourmet Ranch untuk wilayah Indonesia dan sekitarnya. Meskipun hanya di dunia maya, saya merasa tersanjung ketika diberi mandat tersebut. Menerima permintaan para gamers Goumet Ranch lalu mendistribusikan bahan-bahan di jam-jam tertentu agar tidak dicolong bule-bule yang lagi hunting bahan-bahan edisi khusus itu. Walau pada akhirnya, saya mengucapkan separo selamat tinggal pada game tersebut karena beberapa alasan, saya masih cukup eksis di grup BBM Gourmet Ranch Indonesia.

Itulah mengapa saya ingin menjadi Tukang Pos @PosCinta. Saya telah terbiasa menjadi perantara dalam keadaan senang maupun sedih. Mengobati yang sakit agar terobati sakitnya atau paling tidak mengurangi beban psikisnya dan sempat jadi penolong mereka-mereka yang kesusahan mencari bahan masak di game GR. Apalagi mengantarkan surat-surat cinta melalui kantor pos @PosCinta. Bukankah setiap insan yang tergila-gila akan cinta selalu menanti datangnya surat cinta? Dan merupakan sebuah kehormatan juga bila lamaran saya ini diterima. Para Tukang Pos yang sudah ada adalah orang-orang hebat di bidangnya masing-masing. Saya juga ingin bisa belajar dari mereka dan menjadi hebat seperti mereka (–,)9

Sekian surat lamaran saya. Semoga Bos @PosCinta dan para Tukang Pos yang sudah eksis terlebih dahulu bisa membaca, menimbang, memutuskan, dan menetapkan bahwa saya pantas menjadi the next Tukang Pos.

Salam tempel perangko,

Maretha

Leave a Reply

