Tunggu!

Sebentar.
Ada yang mau aku ungkapkan.
Jangan pergi dulu.
Jangan memalingkan pandanganmu dariku.
Jangan berbalik badan dulu.
Dengarkan aku.

Tunggu.
Tunggu aku.
Aku masih menata kembali kenanganku yang berserakan di halaman hatiku.
Aku masih membangun kembali kerajaan harapan yang ingin kutinggali bersama dirimu.
Aku masih meniti lagi agar bisa berlari sambil menautkan jemariku di sela jarimu.

Sebentar.
Aku ingin berkata beri aku kesempatan untuk mencintaimu lebih dan lebih.
Tapi, tunggu.
Apa kamu masih mencintaiku?
Ah, sepertinya aku harus kembali dari awal lagi.

One thought on “Tunggu!

  1. Dari dulu sampai sekarang, cowok masih dominan sebagai pihak yang menyatakan cinta terlebih dahulu. Walaupun tidak jarang ada cewek yang berani menyatakan cinta nya terlebih dahulu, tetapi tetap saja sebagian besar budaya kita masih lah cewek menunggu dan cowok yang menyatakan.

Leave a Reply

