Kamu Ke Mana?

walk

Aku sudah mencarimu.
Ke mana pun kakiku melangkah, aku selalu ingat padamu.
Aku tak pernah lupa akan eksistansi dirimu di masa lampauku.
ng ajarkan aku untuk terus tersenyum, untuk terus tegak berdiri walau air mata terus jatuh berlinang.
Aku sudah mencarimu.
Tapi tak kunjung kutemukan jua.
Di mana dirimu? Aku ingin bertemu.
Aku begitu rindu denganmu yang begitu menenangkanku, yang begitu paham siapa dan bagaimana aku.

Aku sudah mencarimu.
Tapi aku tak pernah lelah mencarimu.
Aku pula tak akan berenti mencarimu sampai aku bertemu kembali denganmu.
Karena aku yakin sekarang kau juga sedang mencariku.

Aku sudah mencarimu.
Mungkin aku akan segera menemukanmu.
Tapi maukah kau bantu aku menjawab pertanyaanku?

Kamu ke mana?
Ke mana kamu menghilang?
Iya, kamu.
Kamu, semangat menulisku.

Leave a Reply

