A Love Giveaway

image

Halo, halo semuanya. Pada puasa kan yang muslim? Alhamdulillah. Sudah ada yang bolong puasanya? Aku yakin pasti sudah ada. Hehehe.
Kali ini dalam rangka baik hati, dalam rangka lama gak nulis fiksi di blog ini, aku mau mengadakan giveaway dengan hadiah buku Antologi Cinta. Tau buku Antologi Cinta kan? Itu lho buku yang berisi 14 cerita tentang kekuatan cinta dan salah satu penulisnya adalah aku. Ihik.

Terus apa aja persyaratan biar bisa dapetin buku Antologi Cinta langsung dari salah satu penulisnya? *kemudian terdengar teriakan penuh semangat*

Ini dia beberapa caranya:
1. Pastikan kamu adalah seorang manusia yang punya blog dan punya akun twitter. Mau usia berapapun diterima. Lomba ini terbuka untuk laki-laki, perempuan, tua, muda.
2. Follow @mareretha ya *wink*
3. Tulislah sebuah cerpen minimal 1000 kata, maksimal 2000 kata dengan tema “Karena Cinta, Kita Kuat” dan ambillah kisah tentang sebuah keluarga, bukan kisah muda-mudi yang pacaran atau lagi kasmaran (aku lagi bosen dengan romance yang begituan). Mau happy ato sad ending, fiksi/nonfiksi, terserah kalian ^^
4. Tidak ada ketentuan mau pake font apa dengan ukuran berapa, margin dan spasi berapa. Terserah kalian. Bebas!
5. Kirim naskah cerpennya ke primariayu@gmail.com format .doc/.docx dalam bentuk attachment dan sertakan biodata singkat berupa nama lengkap, alamat lengkap, no hp, akun twitter, alamat blog di body mail.
6. Kirim naskahnya maksimal 1 per orang.
7. Deadline? Diperpanjang! Naskah kalian ditunggu sampe tanggal 31 Agustus 2013 jam 23.59 WIB
8. Udah kirim naskahnya? Jangan lupa bilang di twitter kalo udah kirim naskah, mention @mareretha dan sertakan tagar #ALoveGiveaway.

Simpel banget kan cuma modal bikin cerpen terus tinggal kirim? Iya banget!
Terus hadiahnya apa? Tersedia 3 hadiah buat yang terbaik.
Untuk cerpen terbaik pertama bakal dapet buku Antologi Cinta yang sudah ditandatangani beberapa penulisnya dan pin Antologi Cinta.
Untuk cerpen terbaik kedua bakal dikirimin selendang tenun asli Alor, NTT yang bagus banget!
Dan untuk cerpen terbaik ketiga akan dapat hadiah pulsa (dengan nominal gak bakal melebihi harga hadiah buku)
Lalu buat cerpen-cerpen yang belum terpilih, nanti bakal aku kumpulin dan dijadikan satu bersama cerpen terbaik dibikin semacam e-book biar bisa dinikmati semua orang🙂
Hadiahnya simpel juga sih ya, tapi yang penting kan melatih kita buat terus nulis dan gak keseringan kejebak writer’s block kayak aku. Hehehe.

Pengumuman cerpen terbaiknya sekitar 1 minggu dari deadline ya.

Oiya, giveaway ini tertutup buat 14 kontributor Antologi Cinta, hihihi. Kontributornya kalo mau ikutan ngasih hadiah malah boleh banget😀

Ayo, segera cari kisah bahagia atau haru biru tentang cinta sebuah keluarga, tulis dan kirimkan! Ditunggu hasil karya kalian dan jangan lupa buat sebarkan berita gembira ini! ^o^

Selamat berkaryaaaaa~

Terima kasih untuk semua yang udah berpartisipasi ikutan #ALoveGiveaway.

Sebelum mengumumkan pemenangnya, ada beberapa yang harus disampaikan. Dikarenakan jumlah peserta yang tidak sesuai target, maka hadiah kain tenun dari Alor ditiadakan. Dan untuk peserta yang ternyata tidak follow akun @mareretha, otomatis didiskualifikasi.

Jadi, siapa pemenangnya?
Selamat untuk Yuliana Permata Sari yang berhak dapat satu eksemplar buku Antologi Cinta karena cerpennya jadi cerpen terbaik dan selamat untuk Ahmad Azwar Avisin yang mendapat pulsa gratis.

Saya selaku penyelenggara #ALoveGiveaway mengucapakan banyak maaf karena terlalu banyak kekurangan acara ini. Dan semoga kita bisa ketemu lagi di giveaway yang lain.

Keep writing🙂

32 thoughts on “A Love Giveaway

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s