Having a Foodgasm: Illy Cafe

Bukan konten berbayar ataupun promosi. Tapi misalnya nanti dapet rejeki dari sini ya terima kasih.

Bisa dibilang terlambat banget baru bikin postingan ini sekarang. Tapi tak ada kata terlambat, karena terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali. Dan apapun pengalaman kita yang ditulis bakal kerasa everlasting, gak lekang dimakan usia. Setuju kaaaan? *sodorin mic*

Kali ini, aku mau menulis review tentang sebuah tempat di Malang yang konon telah tersohor karena terkenal dengan kulinernya yang lezat dan sangat ramah dengan kantong pelajar maupun mahasiswa, apalagi yang udah kerja dan berkeluarga.

Let me introduce, Illy Cafe. Bertempat di dalam Lai-Lai Market yang ada di Jalan Semeru, Malang.

Buat para pecinta kuliner, bila berkesempatan main di Malang, saya amat sangat merekomendasikan tempat ini untuk disinggahi. Sudah terbukti pada banyak orang yang berhasil saya racuni buat ke tempat ini dan tidak ada kata kecewa yang meluncur dari mulut mereka. Semuanya PUAS!

Berikut adalah beberapa menu yang saya rekomendasikan karena setiap pergi ke tempat ini ya ini yang saya pesan.

1. Pancake Tuna

image

Nom, nom, nom

Ini favoritnya aku! Bukan pancake dari roti, tapi dia semacam omelet telur dadar yang di dalamnya bakal ditemuin suwiran ikan tuna, kubis, daun bawang, dan sayuran yang lain. Toppingnya itu macam kertas tapi bisa dimakan. Duh, aku gak ngerti apaan itu namanya. Cuma bisa makan doang. Hahaha. Ditambah dengan mayones dan saus thousand island, pancake ini makin lezat. Dan kamu wajib coba menu ini!

2. Pasta Panggang Cheese Bayam

image

Popeye's fav

Begitu disuap dan dimasukkan ke mulut, rasa keju yang meleleh seperti meledak member sensasi gurih di mulut. Pasta yang lembut dan disajikan dengan sayur bayam gak bakal bikin eneg meskipun topping kejunya banyak banget. Makanan ini juga jadi best seller di Illy Cafe. Buat penggemar keju, menu ini sayang sekali untuk dilewatkan.

3. Ice Cream Crunch Choco

image

Double manisnya! *tambah senyum ibuk*

Varian rasa es krim di sini ada banyak. Stroberi ada, pisang ada, bahkan es krim vanila campur keju juga ada. Dan untuk rasanya gak usah ditanya lagi. LEZAT. Meleleh di mulut dengan sangat lembut. Dan dijamin gak bakal bilang terlalu manis karena es krim ini selalu disajikan dengan segelas air putih. Mungkin dengan disantap dengan menatap senyumku akan terjadi ancaman diabetes *uwopo*

4. Strawberry Milkshake

image

Segeeer!

Sama seperti es krim, varian milkshake di sini tidak perlu diragukan kenikmatannya. Nagihin. Suer! Ditambah single scoop es krim sesuai rasa milkshake bakal bikin kerongkongan adem dan selamat tinggal pada cuaca panas. Hahaha.

Biasanya sih aku selalu pesen beverage Ice Herseys, tapi entah kenapa waktu itu pengin coba yang lain aja. Jadi, gak perlu banyak nanya juga kalo pengin pesen Ice Hersey’s. Aku rekomendasikan ice orange hersey’s. Paduan coklat yang manis ditambah rasa jeruk yang rasa kecut bikin seger di mulut. Rasanya pengin nyeruput terus sampe akhirnya kebingungan kok gelasnya bocor. Ahzeeeg!

Oiya, untuk setiap pembelian minimal 3 beverage, kalian bisa milih 1 snack gratis (berlaku kelipatan). Ada mantau goreng, singkong and chips atau jamur goreng. Kalo ngafenya cuma berdua aja tapi pengen gratisan terus gimana? Siasati dengan pesan air mineral. Hehehe. Lumayan deh nambah cemilan. *prinsip perempuan enggak mau rugi*

So, are you ready for having a foodgasm in Illy Cafe?

Please spend your time to go to Illy Cafe when you are in Malang. And tell me if you have foodgasm there😀

Happy tummy! ^o^

4 thoughts on “Having a Foodgasm: Illy Cafe

  1. @aninouz says:

    aaakkk illy…aku kangen illy..udah suka bgt tmpat itu sejak jaman masi blm terkenal,ampe akhrnya jd rame susah dpt kursi -_-
    ps. yg di pancake itu bonito flakes reth, dari tuna biasanya *sbg penggemar gurume dorama dan mknn berbonito,huehehe
    -salam wisata kuliner \m/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s