cinta itu bodoh

mencintai itu tak selamanya memiliki..

kadang kita mengelak, tapi tak jarang kita mengalaminya..

pasti di antara kita pernah mengalami cinta yg bertepuk sebelah tangan, dengan alasan apapun..

dan itu yg membuat kita bimbang, rasa ini tetap kita pelihara siapa tau nanti kita dapatkan hatinya..tapi siapa yang tau kapan kita dapatkan hatinya itu.. atau kita dihadapkan dengan memusnahkan saja perasaan ditolak ini..

mencintai itu membutuhkan sebuah keikhlasan,,

tetap membiarkan dia yang kita cinta bahagia dengan dirinya adalah arti sesungguhnya mencintai..

saat ini, aku mencintai dan menyayangi seseorang tapi tak kurasakan cinta dan sayang darinya untukku..

lelaki itu mengisi hari2ku 4tahun lebih saat aku kuliah, menjadi kekasihku, namun akhirnya kita berpisah.. kita memilih jalan ini agar kita sama-sama bahagia dengan hidup kita.. namun, nyatanya, hingga saat ini, belum kutemukan arti bahagia untukku tanpa hadirnya.. namun dia, telah menemukannya kebahagiaannya..

terkadang, masih berputar di otak ini..

masihkah dia mencintaiku? tapi rasanya tidak.. sudah tak ada lagi pintu untukku,, aku hanya akan dikenang bukan untuk dijalani lagi..

aku ikhlas untuk membiarkannya bahagia, tetapi aku belum bisa ikhlas dg kehidupanku yg kurasa belum bahagia ini..

jadi, sering aku dibuat menjadi berpikir. untuk apa aku masih mempertahankan rasa ini? jatuh cinta ini membuatku bodoh? atau aku yg bodoh ini sedang jatuh cinta? :’)

but, i believe, someday i meet my true soulmate on someway.. cause Allah always knows the best for me.. amin..

ps : kakak apel,, aku berbuat dosa.. tapi semoga dosa itu yg membuatku sadar, dia baik tapi bukan yg terbaik buat aku.. :’)

Leave a comment